February 14, 2009

Bagaimana meng-Upload File ke Geocities?

Assalamu'alaikum wr.wb.

Dulu saya sama sekali tak faham bahwa banyak sekali fasilitas diinternet yang bermanfaat. Geocities, photobucket dan banyak fasilitas lain sama sekali tak saya hiraukan. Ketika ke internet yang saya cari ya hanya jurnal dan jurnal. Karena memang itu dunia saya waktu itu. Sekarang, saya mencoba untuk berbagi informasi yang dulu tak pernah saya lakukan, ya melalaui blog ini…
Hehehe lama buanget prolognya kita coba perlahan ya:
  1. Kalo sudah punya account yahoo, jadi lebih mudah. Tinggal masuk ke www.geocities.com, lalu masukkan password account yahoo sobat, jadi deh account geocitiesnya. Hehehe
>Kalo itu ya udah pada bisa ya, wakakakaka.
  1. Kalo belum punya daftar dulu di Yahoo.
  2. Cari tulisan Sign Up, klik link-nya
  3. Didalamnya banyak isian yang harus diisikan, isi aja semua sampai puas.
  4. Selesai… dan sobat sekarang punya account Yahoo yang otomatis punya email dan account ke geocities.
Sekarang bagaimana mengupload file ke geocities?
  1. Masuk ke www. geocities.com
  2. Cari tulisan sign in (Gak tau knapa tulisannya keciiiil bgt ada di sudut agak kiri atas)
  3. Ketik username dan password yahoo sobat, dan sekarang sobat sudah masuk ke geocities kan?
  4. Klik tulisan manage > easy upload > dan tinggal browse ayjyah file yang mau diupload.
  5. Selesai.
Sekarang untuk memanggil file sobat ketik ajah http://www.geocities.com/account sobat/file sobat

Selesai. Semoga bisa membantu sobat.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment